Rabu, 12 Juni 2013

Penghargaan Service Quality Award 2013 jatuh pada Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga



Bank CIMB Niaga berhasil membuktikan diri sebagai salah satu bank terkemuka di bisnis kartu kredit. Buktinya mereka berhasil meraih penghargaan  jenis Diamond dalam Service Quality Award 2013 untuk Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga. Penghargaan tersebut adalah kategori tertinggi untuk perusahaan dengan Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industri. Majalah Service Excellence dan Lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) tidak ragu untuk meberikan penghargaan tersebut atas kinerja mereka dalam melayani nasabah kartu kredit CIMB Niaga, terutama pengguna Platinum Card.

Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga
Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga berhasil mendapatkan penghargaan Service Quality Award 2013


Service Quality Award sendiri merupakan penghargaan bergengsi tahunan yang diberikan untuk perusahaan berbasis pelanggan yang menyediakan layanan dari berbagai jenis industri. Metode penilaian adalah dengan mengadakan survey ke lebih dari 3000 responden di empat kota besar di Indonesia, Jakarta, Medan, Surabaya, dan Semarang. Jadi, tentu tidak mudah bagi Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga untuk meraih penghargaan tersebut.

Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga dianggap pantas mendapat penghargaan ini karena unggul dalam tiga dimensi besar. Tiga dimensi tersebut adalah PSB (perceived service best atau persepsi pelanggan tentang keberadaan merek service lainnya yang mempunyai pelayanan yang lebih baik), PSV (perceived service value atau persepsi pelanggan tentang kesetaraan antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diterimanya), dan PSQ (perceived service quality atau persepsi pelanggan tentang layanan yang diterimanya). 


Penghargaan Service Quality Award untuk Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga jelas merupakan sebuah pengakuan kalau bank CIMB Niaga memang pantas bersaing di bisnis kartu kredit yang semakin hari semakin ketat. Penghargaan ini juga diharapkan juga bisa menjadi motivasi bagi bank tersebut untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada nasabah kartu kredit CIMB Niaga yang telah ada. Nah, apakah anda setuju dengan penilaian dari majalah Service Excellence dan Lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty)?


0 komentar:

Posting Komentar