Salah satu lini usaha yang tidak ada matinya adalah di
bidang perjalanan atau travelling. Jadi tidak heran banyak pihak yang mencoba
untuk fokus di segmen ini, tak terkecuali bank penerbit kartu kredit. Hal ini
ditunjukkan oleh Citibank, bank asing yang kini berusaha menggandeng nasabah
yang suka bepergian. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, bank ini mengincar
pertumbuhan 20% untuk kartu kredit
Citibank dari sektor ini. Lalu, bagaimana strategi yang dimainkan?
![]() |
Peluncuran kembali kartu kredit Garuda Indonesia Citi diharapkan bisa membantu pertumbuhan kartu kredit Citibank sebesar 20% dari sektor travelling |
Strategi yang dilakukan agar kartu kredit Citibank bisa mencapai target yang ditetapkan, salah
satunya adalah dengan meluncurkan kembali produk yang berkaitan dengan dunia
travelling. Baru-baru ini, Citibank kembali melaunching Kartu Kredit GarudaIndonesia Citi. Peluncuran produk ini diharapkan membawa berkah tersendiri.
Apalagi, belum banyak bank yang fokus menggarap segmen ini.
Bagaimana Citibank begitu optimis kalau target pertumbuhan
kartu kredit Citibank bisa dipenuhi? Hal itu tidak terlepas dari manfaat yang
ditawarkan oleh produk baru mereka. Produk baru tersebut dinilai memiliki
layanan-layanan yang lebih lengkap dari sebelumnya yang bisa memuaskan dan
memenuhi kebutuhan nasabah. Sehingga bank asing yakin kalau pecinta dunia
travelling akan menyambut baik peluncuran produk baru ini.
0 komentar:
Posting Komentar